Selasa, 30 Desember 2014

Filled Under:

Menyambangi Primadona Wisata Pantai di Tulungagung



             Kalian mungkin sudah tahu bagaimana keindahan pesisir pantai Popoh. Pantai ini memang sangat indah dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan hanya untuk sekedar menikmati keindahannya.Pantai  ini berada di daerah Kecamatan Besuki, Tulungagung Jawa Timur dan pantai popoh merupakan tempat wisata andalan kota Tulungagung.
           Wisata ini dapat di tempuh I jam perjalanan dari kota tulungagung yang berjarakkan sekitar 30 KM saja. Di dalam perjalanan Anda juga akan disajikan pemandangan hutan yang sangat asri dan sangat sayang untuk  Anda lewatkan.
           Berkelok- keloknya jalan juga akan membuat kepala Anda pusing namun itu semua akan terbayarkan setelah anda melihat keindahan pantai popoh Tulungagung ini. Selain pantai popoh, di tulungagung juga ada wisata laut yang lain yaitu pantai Sidem dan pantai Prigi, lokasi pantai tersebut juga tidak jauh dari popoh.

               Kita bicara lagi mengenai jalur kalau Anda dari Surabaya rute yang harus Anda tempuh yaitu melalui Mojokerto, lanjut ke Jombang, lanjut ke Kertosono, lanjut ke Kediri kemudian langsung ambil jalur menuju ke Tulungagung. Sedangkan jalur untuk kota Malang Kota, jalur yang harus Anda lewati yaitu melalui Kepanjen, Lanjut ke Wlingi, Lanjut ke Blitar, kemudian langsung saja ambil tujuan Tulungagung dan melunjur ke wilayah Besuki.
              Setibanya di pantai tentunya ada kontribusi yang harus Anda keluarkan dari saku Anda, itupun tidak mahal sekali, hanya sekitar Rp 3.000 saja, Anda sudah bisa menikmati pantai yang luas tersebut. Bagi para wisatawan yang ingin bermalam, tentunya pengelolah sudah menyiapkan berupa penginapan hanya dengan kontribusi yang cukup sesuai yaitu sekita Rp 80.000  sampai sekitar Rp 100.000 untuk satu malam.
              Kalau ingin pulang Anda juga tidak akan pulang dengan tangan kosong atau pulang tanpa membawa oleh-oleh, karena diwilayah tersebut sudah menyediakan oleh-oleh khas Tulungagung ataupun khas popoh sendiri. Misalkana saja kerajinan marmer dan kerajinan dari kerang khas Tulungagung yang bisa Anda dapat mulai dengan harga Rp 3.000 hinga Rp 100.000.


0 komentar:

Posting Komentar